«

Elyzia Mulachela Berlogat Madura di "Catatan Akhir Kuliah"

»

Elyzia Mulachela yang sukses bermain dalam film "Perahu Kertas", tampaknya memiliki kemampuan khusus dalam memerankan karakter daerah, Elyzia dipercaya memerankan gadis Madura untuk "Catatan Akhir Kuliah". 

Artis yang pernah memerankan gadis bali di "Perahu Kertas" itu pun mengaku membutuhkan pendalaman ekstra sebagai gadis Madura. Tapi ia tidak sampai harus datang ke Madura untuk menyempurnakan perannya. 

"Hehehe nggak kok nggak sampai ke Madura," ucap Elyzia di konferensi pers di Depok, Jawa Barat. "Paling cuma tanya-tanya sama teman aku yang dari atau keturunan Madura saja. Lebih ke masalah dialek atau logatnya begitu sih." 

Elyzia mengaku juga menjalani pelatihan khusus demi mendalami perannya dalam "Catatan Akhir Kuliah" yang ikut dibintangi oleh Muhadkly Acho, Abdur Rasyad, Ajun Perwira, Anjani Dina dan Andovi Da Lopez. Hadir juga Rangga Moela SM*SH dan Budi Doremi hingga motivator papan atas Mario Teguh untuk melengkapi cerita perjalanan mahasiswa di "Catatan Akhir Kuliah" ini. 

"Ada coaching segala kok. Dan tentu coachnya itu udah ngerti juga mesti bagaimana mengajarkan logat dan gerak-geriknya," beber Elyzia. "Dan sekarang aku sudah ngerti, tinggal menunggu syutingnya saja." 

"Catatan Akhir Kuliah" berdasarkan buku yang ditulis Sam Maulana tentang pengalamannya saat menulis skripsi. Disutradarai Jay Sukmo, film ini menceritakan perjuangan mahasiswa menyelesaikan skripsi, pergolakan batin, cinta, perpecahan sahabat, dan penemuan jati diri.


Keyword: film catatan akhir kuliah, film perahu kertas, mario teguh, abdur rasyad, rangga moela sm*sh




Komentar