«

Pecinta Film Berikan Sambutan Luar Biasa Untuk "Magic Hour"

»

"Magic Hour" yang telah rilis Kamis (13/8) lalu, dengan bintang utamanya yakni Dimas Anggara dan Michelle Zudith, nampaknya memberikan kesan tersendiri pada para pecinta film indonesia yang memberikan sambutan hangat untuk film tersebut, selain memiliki jalan cerita yang menarik, film tersebut juga menampilkan keindahan alam yang dimiliki Indonesia

Dimas Anggara mengaku terkesan dengan antusiasme para penonton, dan bahkan ada yang menangis ketika menonton film tersebut.

"Tanggapan penonton gila banget! Maksudnya, respon dari mereka semua bersifat positif," kata Dimas saat ditemui di kawasan Tangerang. "Ada yang pada kebawa perasaannya sampai meneteskan air mata." 

Hal ini sangat membuat Dimas merasa bahagia, yang menggembirakan lagi, sampai saat ini belum ada komentar negatif soal kemampuan aktingnya di film garapan sutradara Asep Kusnandar itu. 

"Alhamdullilah, sejauh ini tanggapan yang kita dengar masih bagus," tambah Dimas. "Belum ada yang ngomel sih tentang aktingku di film ini." 

Film "Magic Hour" menceritakan kisah cinta antara Dimas (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) dan Gweny (Nadya A. Pramudita). Pertemuan dengan Dimas membuat Raina menghilangkan kesedihannya. Cinta Dimas dan Raina mendapat ujian tatkala Toby, sahabat Raina sejak kecil juga mencintainya. Di sisi lain, Dimas telah dijodohkan oleh orangtuanya.


Keyword: film magic hour, michelle zudith, rizky nazar, dimas anggara, asep kusnandar, jalan cerita film magic hour, nadya a. pramudit, sinopsis film magic hour




Komentar