«

Bersiaplah Menghadapi Teror "Badoet" Yang Menyeramkan

»

"Badoet" atau yang dikenal dengan badut, pastilah identik dengan kejenakaan dan penuh kegembiraan, namun berbeda dengan film horor Indonesia terbaru besutan sutradara Awi Suryadi (Viva JKT48, Street Society) yang mengangkat kisah mengerikan, dengan  dibintangi oleh Ratu Felisha dan Marcel Chandrawinata. Untuk menggugah rasa penasaran penonton.

Dari teaser film yang diberikan, ada adegan seorang anak menemukan sebuah kotak musik tua. Lalu adegan beralih ke satu persatu penduduk sebuah rumah susun yang dihantui oleh hal-hal misterius, mulai balon yang melayang hingga penampakan sosok badut. 

Film yang diproduksi DT Films ini disebut-sebut sebagai versi Indonesia dari film horor produksi Hollywood, "Clown". Diiringi alunan musik mengerikan dari sebuah kotak musik, teaser "Badoet" dijamin akan membuat penonton semakin penasaran. 

Selain Ratu dan Marcel, Awi juga menggaet Daniel Topan dan Aurelie Moeremans untuk ikut membintangi "Badoet". Belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal rilis film tersebut.


Trailer

Keyword: ratu felisha, daniel topan, aurelie moeremans, film badoet, trailer film badoet, dt films, teaser film badoet




Komentar