«

"Magic Hour" Pamerkan Keindahan Indonesia

»

Film yang sedang hits saat ini, "Magic Hour" yang mengangkat cerita drama romantis, dengan bintang Dimas Anggara dan Michelle Zudith ini juga memamerkan panorama keindahan Indonesia.

Film yang digarap oleh Asep Kusnandar ini memamerkan beberapa lokasi di Indonesia, salah satunya adalah panorama alam di Banyuwangi, tepatnya di Gunung Ijen atau lebih dikenal dengan Kawah Ijen. Film berdurasi 96 menit ini akan memanjakan mata penonton melalui keajaiban dan keindahan langit di Banyuwangi. 

"Magic Hour" juga mengambil lokasi syuting di Tanjung Lesung, Banten. Keindahan sejumlah tempat wisata yang dijadikan lokasi syuting film tersebut, seolah memudahkan mereka yang bekerja di balik layar untuk menjadikan film ini sebagai karya layar lebar yang menarik. 

"Magic Hour" menceritakan kisah cinta antara Dimas (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) dan Gweny (Nadya A. Pramudita). Pertemuan dengan Dimas membuat Raina menghilangkan kesedihannya. Cinta Dimas dan Raina mendapat ujian tatkala Toby, sahabat Raina sejak kecil juga mencintainya. Di sisi lain, Dimas telah dijodohkan oleh orangtuanya.


Keyword: nadya a. pramudita, asep kusnandar




Komentar