«

Laura Basuki Jalani Suka Duka di "Love and Faith" Bersama Rio Dewanto

»

Laura Basuki dan Rio Dewanto bakal beradu akting di film Love and Faith yang mengangkat kisah nyata ini.

Rio bakal memerankan salah satu tokoh Indonesia, Karmaka Surjaudaja. Sementara itu Laura bakal menguji kemampuannya menjadi istri Karmaka, Lim Kwei Ing. Walau sudah sangat berpengalaman di bidangnya, namun tetap saja ada kesulitan yang harus mereka hadapi.

"Sebenarnya selain tantangan kita memerankan tokoh yang masih ada, juga ini ceritanya mengambil latar waktu tahun 40-an sampai 60-an. Jadi ada penyesuaian dari kita soal cara gesturnya," tutur Laura ketika ditemui pada jumpa pers Love and Faith" di Jalan Blora No. 5, Sudirman, Sabtu (7/1).

Walau tantangan menghadang, namun keduanya tidak terlalu mempermasalahkannya. Rio dan Laura justru ingin terus belajar banyak dari film ini.

"Nggak sulit ya, karena aku sama Laura sama-sama pengen belajar juga. Laura juga orangnya nggak tertutup enak buat sharing dan dibuat kerjasama. Semua pemainnya di sini juga begitu sih. Satu sama lain sama-sama saling support, seru," jelas Rio. "Dibantu juga dengan proses reading," sahut Laura.

Selain dibintangi oleh kedua nama tersebut, Love and Faith juga bakal menyuguhkan aksi bintang top lainnya. Beberapa nama yang dimaksud adalah Dion Wiyoko, Ferry Salim, Verdi Solaiman dan lain-lain.


Keyword: karmaka surjaudaja, film love and faith




Komentar