«

Bertabur Cinta di "Magic Hour" Bersama Michelle Ziudith dan Dimas Anggara

»

"Magic Hour" dipastikan berhasil menyatukan chemistry percintaan Michelle Ziudith (Remeber When) dan Dimas Anggara (Radio Galau FM), film yang dipoduksi perdana dari Screenplay Films, yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Tisa TS, yang juga dibintangi oleh Ricky Nazar dan Nadia Arina.

"Magic Hour" atau yang juga biasa disebut golden hour, didefinisikan sebagai masa setelah matahari terbit atau sebelum matahari terbenam, saat warna langit agak kemerah-merahan atau lebih lembut ketimbang saat matahari berada tinggi di angkasa.

Suasana Magic Hour itulah yang menyatukan Raina (Michelle Ziudith) seorang gadis pengantar bunga dan Dimas (Dimas Anggara) pria tajir yang cuek banget, yang kehadiran tidak direncanakan bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih, membuka mata dan menerangi jalan yang ditempuh Raina.

Namun film ini juga dibumbui cinta segitiga, ketika Raina bimbang dan panik terhadap Dimas, disisi lain ada cinta lain yang menantinya sejak kecil, yaitu cinta sahabatnya, Toby (Rizky Nazar).

Tentu saja Raina tidak mau kehilangan Toby, tapi dia sadar sudah menyakitinya. Sementara Dimas sendiri bukanlah pria yang tepat untuk Raina. Dimas sudah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny (Nadia Arina), yang tidak lain adalah sahabat Raina. Lagi-lagi cinta Raina harus dibenturkan pada pilihan antara cinta atau persahabatan.

Cinta pasti penuh ujian dan perjuangan, dan kisah cinta merekapun memiliki banyak tragedi dalam penyatuan kisah kasih mereka.

"Magic Hour" akan tayang di bioskop mulai tanggal 13 Agustus 2015.


Trailer

Keyword: film magic hour, tisa ts, dimas anggara, michelle ziudith, screenplay films, nadia arina, remeber when, ricky nazar




Komentar