«

Jack Black Meriahkan Piala Oscar

»

Komedi rock Tenacious D, Jack Black akan turut memeriahkan perhelatan puncak Academy Awards. Hal ini diungkapkan oleh produser acara Craig Zadan dan Neil Meron kamis(05/02) kemarin. Dalam pernyataannya kedua produser ini menyatakan, "Jack Black adalah musisi yang orisinil, suaranya mempunyai khas tersendiri, dan kami sangat bersemangat karena dia telah menyatakan kesediaannya untuk bergabung dalam acara oscar di sekuens acara khusus, " ungkap kedua produser tersebut.

Jack Black telah aktif bersama Kyle Glass di Tenacious D sejak tahun 1994, grup ini terkenal dengan gaya musik rock komedi yang mereka bawakan. Di dunia perfilman Jack Black dikenal atas perannya di beberapa film besar, seperti School of Rock, King Kong, Gullivers Travel, dan Kungfu Panda. Film layar lebar terakhir yang dia mainkan adalah The D train sebuah film komedi yang tayang bulan Januari lalu. Sebelumnya jack Black berperan sebagai pemilik salah satu situs situs porno terbesar di dunia dalam film "Sex Tape".

Sebelumnya Jack Black juga pernah memeriahkan acara puncak Piala Oscar, tetapi tahun 2009 lalu dia datang sebagai presenter pembaca pemenang. Jack Black merupakan pengisi acara terakhir yang diumumkan bersamaan dengan penulis lagu "Frozen" Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Selain itu untuk kategori original song, akan dipersembahkan oleh Common, John Legend, Tim McGraw, dan Adam Levine.

Acara puncak Academy Awards akan digelar pada tanggal 22 Februari di Dolby Teathre Hollywood. Dengan pembawa acara Neil Patrick Harris. Acara ini juga akan ditayangkan secara langsung oleh channel ABC.


Keyword: kristen anderson-lopez, robert lopez, adam levine, craig zadan, gullivers travel, john legend, kungfu panda, school of rock, tenacious d




Komentar