«

Kimberly Rider Berbagi Kisah di Film Terbarunya "Kastil Tua"

»

Film bergenre horor yang tayang kemarin, "Kastil Tua" merupakan film terbaru dari artis cantik Kimberly Ryder, walaupun hal ini bukan pertama kalinya untuk ia membintangi film dengan genre horor, seperti film terdahulunya "The Witness" dan "Air Terjun Pengantin Phuket". 

Kini dia mengambil peran dalam film "Kastil Tua", dan dia pun berbagi cerita tentang suasana syuting film "Kastil Tua" tersebut, diakuinya bahwa ia sempat merasa seram meskipun akhirnya semua berjalan secara menyenangkan. 

"Pengalamannya pas nyampe sana semua orang bilang haunted, kayak semuanya memang harus hati-hati dan kemana-mana selalu berduaan, tapi, walaupun syuting sampai pagi kita tetap selfie di tempat seram, semuanya really fun saat syuting." Ujarnya penuh antusias.

Syuting tetap berjalan lancar walaupun berlokasi di daerah yang menyeramkan, tanpa ada insiden-insiden yang tak diinginkan. "Kita ngikutin semua aturannya dan nggak ngelihat apa-apa. Suasananya aja sih yang agak nakutin," ungkapnya. 

Ajun Perwira bintang film "Poconggg Juga Pocong" mengatakan hal senada dengan Kimberly Ryder, dan ia juga mengungkapkan aura seram yang dirasanya dalam lokasi syuting. 

"Kastilnya tuh horor banget dan maunya ramai-ramai, nggak mau sendiri-sendiri ke kastilnya," jelas Ajun. "Tapi, sebelum take baca doa. Dulu sempat saya syuting jadi pocong dan percaya diri, aman-aman saja." 

Film "Kastil Tua" mengambil tempat di sebuah kastil Skotlandia yang berada di Malaysia. Film yang juga dibintangi oleh salah seorang aktor Malaysia, Josiah Hogan.


Keyword: film kastil tua, kimberly ryder, ajun perwira, Josiah Hogan




Komentar