«

Dua Sequel "Fifty Shades of Grey" Sudah Disiapkan

»

Kehadiran "Fifty Shades of Grey" sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta film di dunia. Sementara film-nya belum tayang, "Fifty Shades of Grey" malah sudah dijadwalkan akan lanjut ke dua sekuel baru. pengumuman itu diumumkan secara resmi pada event Fifty Shades Fan Screening hari Jumat (6/2) kemarin.

Kedua sekuel itu rencananya akan diadaptasi dari dua novel lanjutan "Fifty Shades Darker" dan "Fifty Shades Freed". Masih belum diketahui apakah Jamie Dornan dan Dakota Johnson akan kembali memerankan tokoh masing-masing di kedua sekuel tersebut.

"Fifty Shades of Grey" sendiri digadang-gadang bakal jadi film paling kontroversial tahun 2015 ini. Seperti diketahui, selain mengandung unsur sensualitas yang gila-gilaan, film garapan Sam Taylor Johnson ini juga menampilkan adegan BDSM (penyimpangan sensual).

Meski belum tayang, sudah ada tudingan-tudingan bahwa Dakota sama sekali tak pantas memerankan tokoh Anastasia Steele karena terlalu 'lemah'. Menanggapi hal itu, Dakota angkat bicara pada salah satu interview bersama majalah Glamour.

"Menurutku dia (karakter Anastasia) lebih kuat dari Christian Grey. Semua yang ia lakukan adalah pilihannya. Jika aku bisa jadi pengacara untuk seorang wanita yang mencoba melakukan semua hal pada tubuhnya tanpa rasa malu, maka aku akan melakukannya," jawab Dakota, seperti yang ditulis situs Ace Showbiz.

Di sisi lain, Dornan yang memerankan tokoh Christian Grey malah mengaku jika ia tak suka dengan sifat karakter yang ia perankan. "Memerankan Christian itu benar-benar sebuah tantangan. Kamu harus menemukan sisi yang disukai orang pada tiap tokoh yang kamu perankan. Aku suka passionya, tapi aku tak akan suka dengan laki-laki seperti itu di dunia nyata," sambung Dornan.


Keyword: Dakota Johnson, Fifty Shades Darker, Fifty Shades Freed, Fifty Shades Of Grey, Jamie Dornan, Sam Taylor Johnson,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar