«

"A Copy of My Mind" Tayang Perdana di Festival Film Venice 2015

»

Film terbaru dari sutradara handal Joko Anwar, "A Copy of My Mind" akan tayang perdana di Venice International Film Festival ke-72 September mendatang, dalam seksi Orizzonti Competition, sedangkan di tanah air sendiri akan tayang pada bulan Desember tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Studio Korea CJ Entertainment selaku partner rumah produksi Lo-Fi Flicks yang memproduksi film "A Copy of My Mind", yang telah meraih CJ Entertainment Award di Asian Project Market, yang merupakan bagian dari Busan International Film Festival di Korea, pada awal Oktober 2014. 

Dan pada kesempatan tersebut Joko Anwar mendapat pun mendapatkan dana sekitar US$ 10 ribu perusahaan film Korea, CJ Entertainment untuk memproduksi filmnya.

"A Copy Of My Mind" merupakan salah satu bagian dari trilogi tentang Jakarta selain "Jakarta: A Copy of My Heart", dan "A Copy of My Soul", yang proses pengambilan gambar hanya membutuhkan waktu kurang dari satu bulan karena ia memakai lokasi real tanpa membuat banyak set.

Berbeda dengan karya Joko Anwar sebelumnya yang bernuansa thriller, seperti film "Kala", "Pintu Terlarang", dan "Modus Anomali", "A Copy of Mind" merupakan film drama tentang sepasang kekasih yang menemukan DVD berisi rekaman korupsi yang melibatkan pejabat tinggi dan calon presiden. Tara Basro dan Chicco Jerikho didapuk sebagai pemain utama.


Keyword: a copy of my soul, asian project market, busan international film festival, cj entertainment award, jakarta: a copy of my heart, kala, korea, orizzonti competition, venice international film festival




Komentar