«

Besok Baru Rilis, "Mission: Impossible Rogue Nation" Sudah Akan Dibuat Kelanjutannya

»

Tom Cruise sepertinya tak mau lama-lama bersantai usai "Mission: Impossible Rogue Nation" yang akan siap tayang esok tanggal 31 Juli 2015, dia siap tancap gas untuk memproduksi film serial "Mission Impossible" berikutnya, "Mission: Impossible 6".

Saat mempromosikan "Mission: Impossible Rogue Nation" di acara Daily Show, Tom Cruise sudah mengkonfirmasi film lanjutannya tersebut akan sudah dikembangkan.

"Kami sudah mulai mengerjakannya (Mission: Impossible 6) sekarang. Kemungkinan pengambilan gambar dilakukan musim panas mendatang," katanya.

"Mission: Impossible Rogue Nation" yang dituls dan digarap oleh Christopher McQuarrie, akan membawa kembali Tom Cruise, Jeremy Renner dan Simon Pegg dengan peran masing-masing. Alec Baldwin merupakan aktor yang baru bergabung.

Tom mengungkapkan idenya untuk kelanjutan film dia yang lain "Edge of Tomorrow" pada wawancara terpisah dengan MTV. Aktor berusia 53 tahun itu sudah mendekati Emily Blunt untuk kembali bergabung, tetapi sang aktris minta waktu satu tahun lagi.


Keyword: mission impossible, film mission: impossible rogue nation, film edge of tomorrow, film mission impossible, film mission: impossible 6, mission: impossible 6




Komentar