«

Ryan Gosling Sebagai Pangeran di "Beauty and The Beast"

»

"Maleficent" punya Brenton Thwaites sebagai Prince. "Cinderella" punya Richard Madden (Game of Thrones). Disney telah mengumumkan bahwa Emma Watson akan memerankan Belle di "Beauty and The Beast".

Rumor yang beredar baru-baru ini mengabarkan jika Ryan Gosling (The Notebook) dilirik untuk memerankan sang pangeran. Menurut yang dilansir Cinema Blend, ia menjadi pilihan utama Disney untuk peran tersebut. Namun, Ryan Gosling sendiri belum dapat dikonfirmasi mengenai kabar ini.

Sejauh ini, belum ada aktor maupun aktris yang disebut bakal bergabung, hanya Emma Watson saja. Bill Condon, yang menyutradarai "Breaking Dawn Part 1 & 2" serta "Dreamgirls", akan bergabung menjadi sutradara. Disney hanya membocorkan informasi jika "Beauty and The Beast" kali ini adalah interpretasi live-action, di mana para pemainnya dituntut harus bernyanyi. Saat Emma Watson mengumumkan kabar gembira ini di Facebook, si Hermione Ginger ini menulis jika dia akan berdansa dalam lagu Be Our Guest dan menyanyikan Something There. "Waktunya belajar nyanyi," begitu tulisnya.

Suami Eva Mendez ini pernah menyanyikan You Always Hurt the One You Love kepada aktris Michelle Williams dalam film "Blue Valentine". Dia juga adalah anggota The Micky Mouse Club saat masih anak-anak. Ryan terakhir bermain dalam film "Only God Forgives" dan "Gangster Squad" pada 2013. Ia membuat debut sebagai sutradara dengan menderek film "Lost River" yang akan tayang 10 April mendatang.


Keyword: dreamgirls, game of thrones, blue valentine, breaking dawn part 1, breaking dawn part 2, eva mendez, gangster squad, only god forgives, the notebook




Komentar