«

"The Avengers" Ditendang "Jurrasic World" Dari Posisi 3 Film Terlaris Sepanjang Sejarah

»

Menggagumkan, "Jurassic World" dengan para dinosaurusnya berhasil mengalahkan superhero sekelas "The Avengers", sejak tayang tanggal 12 Juni 2015 lalu, "Jurassic World" yang sampai saat ini masih bertengger di bioskop Amerika dan seluruh dunia berhasil menembus angka $1.522 Milyar.

Secara resmi angka tersebut menghantarkan "Jurassic World" menendang "The Avengers" yang sudah bertahan selama 3 tahun memegang rekor sebagai film ketiga terlaris sepanjang sejarah dengan penghasilan akhir $1.519 Milyar.

Posisi pertama dan kedua film terlaris sepanjang sejarah masih ditempati oleh "Avatar" ($2.78 Milyar) dan "Titanic" ($2.18 Milyar), dengan perolehan kedua film diatas, memang cukup sulit untuk bisa mengejar rekor dua film yang sama-sama disutradarai oleh James Cameron tersebut.

Namun sampai saat ini "Jurassic World" masih akan mampu menambah pundi-pundi box office dalam jumlah besar dari perdarannya di Jepang yang baru akan menayangkan filmnya pada 5 Agustus mendatang.

Belum lama ini, Universal juga berhasil mendapatkan rekor untuk film produksinya yang lain "Fast and Furious 7" yang meraup keuntungan $1.5 Milyar dan menduduki peringkat lima film terlaris sepanjang sejarah.


Keyword: titanic, the avengers, box office, avatar, film jurassic world, universal




Komentar