«

"Sebuah Lagu untuk Tuhan" Tampilkan Poster Mesra Steven William dan Eriska Rein

»

Film terbaru yang akan rilis agustus mendatang, "Sebuah Lagu untuk Tuhan", merilis sebuah poster resmi yang diunggah @LaguUntukTuhan awal bulan lalu, yang menampilkan Eriska Rein dan Steven William yang saling memeluk, dan dibintangi juga oleh beberapa pemain lainnya seperti Nina Zatulini, Dewi Yull, dan Tengku Firmansyah.

Yang mengejutkan, Eriska tampil dengan kepala plontos tanpa sehelai rambut pun. Ada tagline yang sangat bermakna di poster tersebut. "Kini, aku percaya. Sekeras apapun hidup yang aku jalani dalam kesunyian dan air mata... Tuhan selalu memberi jalan agar kebahagiaan selalu ada," tertulis di dalam poster.

Film ini diproduseri oleh Handani Koestoro melalui perusahaannya, Film One Production. Sedangkan untuk sutradara, Alyandra yang akan dipercaya menggarap film menyedihkan tersebut.

"Sebuah Lagu untuk Tuhan" adalah sebuah film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar dengan judul sama. Film ini bercerita tentang persahabatan seoarang musisi, Gilang (Steven William), dengan Angel (Eriska Rein), seorang gadis tunarungu yang baik hati.


Trailer

Keyword: tengku firmansyah, aj buckley, alyandra, steven william, eriska rein, nina zatulini, film the good dinosaur, jack bright, marcus scribner, peter sohn, film one production, handani koestoro, poster sebuah lagu untuk tuhan




Komentar