«

Jennifer Lawrence Bergabung di Film "The Rosie Project"

»

Columbia Pictures memastikan Jennifer Lawrence (The Hunger Games) akan bermain di film drama komedi romantis, "The Rosie Project", yang kini sedang sibuk dengan film terbarunya "Passengers".

Dilansir dari The Hollywood Reporter, "The Rosie Project" adalah adaptasi dari novel berjudul "The Rosie Effect" karya Graeme Simsion, yang bercerita tentang seorang profesor yang membuat sebuah survei untuk menemukan pasangan yang sempurna. Namun survei tidak berjalan dengan sesuai rencana ketika ia bertemu dengan Rosie Jarman (Lawrence), yang mana membuat kepribadian bertentangan atas setiap survey yang diajukannya.

Naskah akan ditulis oleh Scott Neustadter dan Michael Weber (500 Days of Summer), dan diproduseri oleh Matt Tolmach dan Michael Costigan, sedangkan di bangku sutradara masih belum ada kepastian siapa yang akan resmi menggarap film ini.

Columbia Pictures, awalnya menggaet sutradara "The Lego Movie", Phil Lord dan Christopher Miller, namun pasangan dipaksa mengundurkan diri ketika mereka memutuskan untuk mengarahkan spin-off film "Star Wars".

Aktris peraih Oscar itu juga akan menghadiri Comic-Con di San Diego pada Sabtu (11/7) untuk ikut ambil bagian dalam "X-Men: Apocalpse".


Keyword: 500 days of summer, matt tolmach, film drama, graeme simsion, michael weber, passengers, star war, the rosie effect, the rosie project, x-men: apocalpse




Komentar