«

John Wick Sequel Akan Segera Rilis

»

John Wick (Keanu Reeves) mempunyai kecenderungan untuk menggunakan tembaknya dalan jarak dekat, seperti layaknya orang menggunakan pisau, hal ini membuat pertarungan yang ada difilm tersebut semakin unik dan brutal.

Film ini disutradarai oleh dua orang yang sebelumnya sudah akrab di dunia film aksi, sebagai koordinator aksi stunt dalam beberapa film besar seperti The matrix dan The Hunger Games: Catching Fire, Chad Stahelski dan David Leitch. Duo sutradara ini mengatakan pada Movies.com jika sekuel John Wick sedang dikembangkan. "Kami sudah mempunyai ide-ide yang membuat kami bisa melanjutkan ceritanya.Selain cerita karakterlah yang akan membuat film ini berhasil, jika sebuah film mempunyai cerita yang bagus, tetapi pemerannya bukan orang yang disukai penonton hasilnya akan berbeda," ungkap Stahelski.

Dari pernyataan Stahelski di atas, kemungkinan besar ini merujuk pada kembalinya Keanu Reeves di sekuel John Wick yang sedang dikerjakan, Stahelski dan Leitch sangat percaya dengan kekuatan kharisma Keanu sehingga menciptakan cerita sederhana John Wick menjadi sebuah tontonan fenomenal. Jika dilihat dari segi cerita, John Wick menceritakan anggota geng yang mencuri sebuah mobil dan membunuh anjing di dalam mobil tersebut. John Wick tak terima dengan kematian anjingnya, sehingga dia menuntut balas.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi para penikmat film aksi yang berkualitas, John Wick memang layak dibuatkan sebuah sekuel. Jika kabar mengenai Chad Stahelski dan David Leitch yang akan menyutradarai film adaptasi komik berjudl Cowboy Ninja Viking terbukti, kemungkinan sekuel John Wick akan dibuat setelahnya, jika tidak, kita bisa mengharap sesuatu terjadi lebih cepat.


Trailer

Keyword: chad stahelski, cowboy ninja viking, david leitch, the matrix




Komentar