«

Belum Rilis, Fantastic Four Reboot Pecahkan Rekor

»

Twentieth Century Fox sepertinya sedang dalam posisi di atas angin. Setelah tahun lalu melalui film X-Men: Days of Future Past studio ini menjadi rumah produksi paling sukses selama tahun 2014. Sekarang giliran Fantastic Four yang menghadiahkan sedikit senyum di muka para petinggi The Fox. Trailer film ini yang baru dirilis minggu lalu memecahakan rekor sebagai trailer yang paling banyak dilihat. Hitungan ini menggunakan hitungan internal fillm-film Twentieth Century Fox.

Prestasi ini diiringi dengan harapan baru, akankah film Fantastic Four ini akan juga bisa mencetak rekor saat sudah dirilis nanti? Semua kemungkinan untuk ini masih bisa terjadi. Twentieth Century Fox memperlakukan film ini seperti anak kesayangan mereka yang tidak diperbolehkan bermain keluar rumah sebelum sang anak siap. Hal ini terbukti dengan sedikitnya berita resmi yang berkembang mengenai film ini. Bahkan beberapa waktu sebelum trailernya dirilis yang dibahas para fans masih saja mengenai rumor tentang bagaimana penampilan baru Fantastic Four nantinya.

Bisa saja ini sebuah strategi yang dijalankan untuk menggiring rasa penasaran para fans sehingga efek bayangan dari franchise Fantastic Four sebelumnya akan hilang digantikan dengan rasa penasaran akan yang baru.

Fantastic Four reboot ini disutradarai oleh Josh Trank, Simon Kinberg mengisi posisi sebagai penulis skenario. Film ini akan dibintangi oleh Kate Mara, Miles Teller, Toby Kebbell, Michael B. Jorban, Jamie Bell, dan masih banyak bintang lainnya. Akankah pemeran baru Fantastic Four akan bisa merengkuh prestasi seperti X-Men: Days of Future Past? Kita lihat hasilnya 7 Agustus 2015.


Trailer

Keyword: x-men: days of future past, fantastic four reboot, josh trank, michael b. jorban, twentieth century fox




Komentar