«

Trailer Perdana Serial "Daredevil"

»

Superhero tuna netra Daredevil akan beraksi di layar kaca mulai bulan April mendatang. Trailer perdananya baru saja dirilis oleh Marvel bersama Netflix.

Sudah tak ada lagi Daredevil dengan kostum merah seperti yang Anda kenal selama ini dalam versi film layar lebarnya yang dibintangi Ben Affleck" href="https://layarfilm.com/name/5033/ben-affleck">Ben Affleck. Seperti yang ditampilkan dalam trailernya, Daredevil disini akan memakai kostum sederhana serba hitam.

Serial "Daredevil" akan mengisahkan kembali sejarah superhero Daredevil dari awal.

Tentang Matt Murdock, seorang pria tuna netra yang memilki kepekaan indera yang luar biasa. Ia menegakan keadilan dan melawan kejahatan dengan caranya sendiri sebagai pengacara di siang hari dan superhero yang dikenal sebagai "Daredevil" di malam hari.

Selain Charlie Cox yang memerankan Matt Murdock alias Daredevil, filmnya juga turut dibintangi oleh Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson (Foggy Nelson), and Vincent D"Onofrio (Wilson Fisk/Kingpin), Ayelet Zurer (Vanessa Marianna), Vondie Curtis Hall (Ben Urich), Bob Gunton (Leland Owlsley) dan Toby Leonard Moore (Wesley).

Daredevil akan terdiri dari 13 episode, dimana episode perdananya akan tayang tanggal 10 April 2015.


Keyword: 13, Superhero, Netflix, Ayelet Zurer, Charlie Cox, Ben Affleck, Bob Gunton, Elden Henson, Ben, Marvel, Hari, Ang,



Komentar