«

"The Martian" Buat Matt Damon Terdampar di Mars

»

Matt Damon tampil beda dengan berperan sebagai seorang astronot yang mendapat misi untuk menjelajahi planet Mars di "The Martian". Di bawah pimpinan Captain Melissa Lewis (Jessica Chastain), Mark Watney (Matt Damon) yang sebelumnya berprofesi adalah seorang botanis, menjadi pengembara angkasa demi sebuah misi rahasia.

Namun sayangnya misi tersebut tidak berjalan mulus, saat menyusuri Mars, mereka terkena badai hebat yang membuat Mark tertinggal di belakang. Setelah itu, Ia dianggap tidak selamat dan teman-temannya kembali ke bumi.

Namun tak disangka, Mark berhasil selamat dan bahkan bertahan hidup. Dari shelternya, ia berusaha mengirim pesan ke bumi namun belum berhasil. Dengan segala kemampuan dan pengetahuannya yang ia miliki, ia bertahan hidup di planet yang yang tidak punya oksigen dan tanahnya yang tidak bisa ditanami.

Perbekalannya hanya cukup untuk 31 hari saja dan kalau pun rekan-rekannya menerima sinyal darinya, dibutuhkan waktu 4 tahun untuk melakukan misi penyelamatan.

Film fiksi ilmiah ini diangkat dari novel karya Andy Weir dan disutradarai oleh Ridley Scott (Exodus: Gods and Kings, Black Hawk Down, American Gangster dan Prometheus).

Selain Matt Damon dan Jessica Chastain, film ini juga yurut dibintangi oleh Kristen Wiig, Jeff Daniels, Michael Pea, Kate Mara, Sean Bean, Sebastian Stan, Donald Glover, Aksel Hennie dan Chiwetel Ejiofor.


Trailer

Keyword: aksel hennie, american gangster dan prometheus, andy weir, captain melissa lewis, chiwetel ejiofor, michael pea




Komentar