«

Novel Terbaru "Fifty Shades of Grey" Akan Segera Rilis Bulan Ini

»

Novel terbaru E.L James, "Fifty Shades of Grey" akan segera dirilis bulan ini. Menurut laman Contactmusic pada (2/6/2015), novel fiksi bertema erotis itu akan dirilis tanggal 18 Juni mendatang. Tanggal tersebut dijadikan perilisan karena sesuai tanggal ulang tahun sang tokoh yang diangkat ke dalam novel tersebut, Christian Grey.

Novel terlaris di dunia itu kini mengangkat kisah tokoh utamanya, Christian Grey. Kehidupan dai sudut pandang Grey akan dimunculkan ke dalam novel. Sebelumnya, terdapat tiga novel Fifty Shades of Grey telah diluncurkan dan masing-masing menceritakan kehidupan seorang mahasiswa bernama Anastasia Steele yeng mulai kenal dengan sosok Grey hingga masuk ke dalam hubungan seks dengan kekerasan.

Cerita dari novel tersebut sudah diangkat ke dalam bentuk film. Sayangnya, tak semua negara seperti Indonesia bisa menonton film tersebut. Dengan alasan terlalu banyak adegan panas sehingga film tersebut tak lulus sensor dan tak tayang di Indonesia.

Novel yang penjualannya melebihi novel Harry Potter ini paling banyak diburu di Inggris dan Amerika Serikat. Film Fifty Shades of Grey sendiri rencananya akan dibuat sekuel sesuai dengan novelnya. Bintang utama, Jamie Dornan pemeran Christian Grey dalam film tersebut ditawari Rp 90 Miliar untuk bermain dalam film tersebut.


Keyword: film fifty shades of grey, novel fifty shades of grey, Jamie Dornan, e.l james




Komentar