«

Cerita Cinta Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di "Magic Hour"

»

Keindahan golden hour dimana warna kemerahan di langit sebelum terbit atau akan terbenamnya matahari akhirnya diangkat ke dalam sebuah film terbaru berjudul "Magic Hour". Dalam film ini, keindahan golden hour akan digambarkan melalui jalan cerita cinta.

Mengisahkan cinta Raina (Michelle Ziudith) dan Dimas (Dimas Anggara), dimana Magic hour buat Raina adalah waktu di mana semua keajaiban, keindahan langit, tergambar di depan mata.

Momen indah itu juga kerap kali membuat kita lupa dengan berbagai masalah yang ada dalam hidup. Hal itu juga yang dirasakan Raina. Raina yang memiliki karakter melankolis ternyata mampu meninggalkan semua kekhawatiran hidup saat momen itu terjadi.

Karakter dari Raina sendiri akan digambarkan melalui kata-kata puitis dari Raina. Film dari rumah produksi Screenplay Films ini memang akan kental dengan aroma puitisnya. Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo selaku produser.

Dimas yang diperankan oleh Dimas Anggara ini seolah-olah mampu membuka mata dan menerangi jalan yang ditempuh Raina, dalam mencari cinta sejati.

Magic Hour akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia tanggal 13 Agustus mendatang.


Trailer

Keyword: film romantis, cinta sejati, film drama romantis, golden hour




Komentar