«

Yuki Kato Menjadi "Cabe-cabean" Geng Motor?

»

Yuki Kato tampil berbeda dalam film action terbarunya "Cabe-Cabean" yang semula direncanakan untuk tayang sejak pertengahan tahun lalu. Namun karena beberapa hal, akhirnya filmnya mundur rilis hampir satu tahun lamanya dan akan rilis pada tanggal 4 Juni 2015 mendatang.

Diklaim sebagai "film paling pedas tahun ini"?, film ini akan mengangkat tentang fenomena "cabe-cabean"? yang tengah menjadi wabah di kota besar dan trending issue beberapa waktu lalu.

Yuki Kato (This is Cinta) akan memerankan seorang gadis bernama Suzan. Ia secara sekilas adalah tipikal remaja SMA pada umumnya. Dia bersahabat dengan dua gadis lain, Indy dan Sylvi. Tapi itu di jam-jam sekolah. Pada saat malam menjelang, mereka berubah menjadi gadis dengan baju yang termasuk minim, terlepas dari udara malam yang tidak baik buat kesehatan. Malam mereka berubah menjadi gadis impian para Jockey motor balap jalanan-mereka menjadi CABE.

Jockey yang merajai balap motor jalanan bernama Derex, pebalap muda yang sangat tampan,namun ambisius dan angkuh, merasa tak ada yang boleh melebihinya, terutama dalam hal kemenangan, dan "paket trophy" yang menyertai. Derex "memiliki" Suzan.

Namun Suzan, saat tidak di antara deru balapan motor dan pria-pria jawara motor, ia labil dan rapuh. Orang Tua yang tak peduli dengan perasaan-perasaan dan kegelisahannya, dan kakak laki-laki satu-satunya, Joe, yang juga telah meninggalkan keluarga rumah, dan tenggelam dalam ambisinya membuat motornya menjadi yang tercepat.

Suzan sangat kesepian. Suzan tak sanggup mengakui bahwa dia hampir tak kuat menanggung beban batinnya dan bahwa pilihannya untuk menjadi CABE membawa kesedihan, tapi dia tak menemukan solusinya.

Sosok Amor yang misterius dengan kemampuannya memacu kecepatan motornya di angka yang muskil, yang mengusik posisi Derex sebagai jawara balapan motor dan sebagai pemilik CABE nomor 1, membuat Suzan mendapatkan pukulan telak untuk kesekian kali bahwa Derex yang dia cintai, menjadikannya taruhan balap.


Keyword: Cabe Cabean Geng Motor, Cabe-Cabean, Endri Pelita Film, This Is Cinta, Trailer Cabe-Cabean, Yuki Kato,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar