«

Dea Ananda Bicara Tentang "Halu"

»

Mantan artis cilik yang telah lama tidak muncul, Dea Ananda kini kembali hadir di film terbarunya "Halu". Istri dari Ariel 'Nidji' tersebut pun mengaku sangat membutuhkan pelatih setelah lama tidak berakting.

"Sebenarnya sih gak sulit, tetapi memang berbeda ya. Untungnya di film ini ada acting coach, di sini semuanya asik. Jadi aku senang banget, jadi bisa ekspresif, bisa menyalurkan hobi aku," katanya saat jumpa pers di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Film yang direncanakan akan tayang pada 4 Juni 2015 mendatang, ia berperan sebagai remaja yang tengah merantau ke Jakarta bernama Hani. Untuk hidup di tengah kerasnya Ibu Kota, ia bahkan harus mengais rezeki dengan berbagai cara.

Dea makin berada di posisi sulit ketika sang adik yang diperankan oleh artis Nabel Mahadewi menyusul dirinya ke Jakarta. Kala itu, Nabel mencicipi jamur beracun yang membuatnya kerap berhalusinasi.

"Di sini aku suka ceritanya, simple tapi menarik. Dan nggak sekadar seram tetapi ada pesan moral. Seperti di sini aku jadi kakak tapi nggak boleh mikirin diri sendiri," jelas Dea.


Keyword: dea ananda, ariel 'nidji'



Informasi Terkait


Komentar