«

Reese Witherspoon Bergabung di Film "Tinkerbell" Live Action

»

Lagi, Disney ingin mengulang kesuksesan dengan menghidupkan karakter film klasik mereka dalam versi nyata (live action) ke layar lebar yakni si peri mungil Tinkerbell.

Peri imut sahabat dari "Peter Pan" ini akan diperankan oleh bintang yang tahun ini baru saja dinominasikan sebagai aktris terbaik lewat perannya dalam film "Wild", Reese Witherspoon, yang juga turun tangan langsung sebagai produser seperti yang pernah dilakukannya dalam film thriller laris "Gone Girl".

Skenario film ini dipercayakan Disney kepada Victoria Strouse yang baru saja merampungkan skenario untuk film animasi spin off "Finding Dory".

Tinkerbell versi baru ini dirancang akan mengambil pendekatan yang serupa dengan "Maleficent" milik Angelina Jolie.

Tetap bersetting satu dunia dengan "Peter Pan", film ini menceritakan tentang sejarah "Tinkerbell" yang belum pernah diketahui dan diceritakan dalam dongeng sebelumnya.

Sebelumnya Disney sudah membuat ulang beberapa filmnya dengan pemeran manusia sungguhan, sebut saja Alice in Wonderland, Oz The Great and Powerful, Maleficent, Cinderella, sampai yang akan segera tayang The Jungle Book, Dumbo, Mulan, Winnie The Pooh, Pinocchio, dan Beauty and the Beast yang diperankan Emma Watson.


Keyword: disney, alice in wonderland, angelina jolie, walt disney, reese witherspoon, winnie the pooh, dumbo, mulan, film tinkerbell, live action tinkerbell, oz the great and powerful, peter pan, pinocchio, tinkerbell,



Komentar