«

500 Manusia Kelabang Hadir di "The Human Centipede 3: Final Sequence"

»

"The Human Centipede" memasuki jilid ketiga dari seri filmnya tahun ini, film yang terkenal paling kontroversi di dunia ini akan menutup trilogy filmnya dengan menggaet sutradara asal Belanda, Tom Six, yang dicekal di banyak negara. Banyak sekali penonton yang bahkan dikabarkan muntah-muntah saat menyaksikan filmnya.

Seri "The Human Centipede" mengisahkan tentang seorang dokter gila yang terobsesi ingin membuat eksperimen berupa "manusia kelabang".

Di film pertamanya tahun 2009, sang Dokter mencoba "menyambung" tiga manusia, dalam pose merangkak seperti anjing, kemudian mulutnya disambung dengan cara dijahit ke bagian belakang (anus) manusia lainnya di depannya.

Kegilaannya berlanjut di bagian kedua "The Human Centipede: Part 2" yang dirilis pada tahun 2011 yang menyambung lebih banyak lagi manusia yakni 12 orang. Lebih gila-nya lagi, di film ketiganya ini, Tom Six akan membuat "manusia kelabang" yang terdiri dari 500 orang!

Pada film "The Human Centipede 3" ini, Six memindahkan settingnya ke sebuah penjara. Saat kapasitas penjara yang semakin menyempit akibat terlalu banyaknya narapidana, ilmuan gila bernama Bill Boss (Dieter Laser) menawarkan solusi terbaik kepada Gubernur.

Ia bersama rekannya menawarkan untuk memberikan hukuman kepada narapidana, sekaligus menghemat tempat dan biaya operasional di penjara tersebut dengan cara menyambung 500 orang narapidana menjadi "manusia kelabang".

Naas bagi semua narapidana di penjara tersebut, pemerintah malah menyetujui rencana sinting ini. "The Human Centipede 3: Final Sequence" akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 22 Mei 2015, sayangnya tidak akan tayang di Indonesia.


Keyword: Dieter Laser, Film The Human Centipede 3: Final Sequence, The Human Centipede, The Human Centipede 3: Final Sequence, Tom Six,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar