«

Harry Potter Hadir Kembali di "Fantastic Beasts and Where to Find Them"?

»

Kalau dari judulnya Harry Potter Spin-Off "Fantastic Beasts and Where to Find Them" tentunya bagi pecinta film Harry Potter akan kegirangan dengan film Harry Potter terbarunya, namun sayang film ini bukan menceritakan petualangan penyihir Harry Potter melainkan mengisahkan tentangpetualangan seorang penulis bernama Newt Scamander dari komunitas penyihir rahasia di New York dalam mencari makhluk-makhluk ajaib yang tersebar di seantero dunia sihir.

Eddie Redmayne, sebagai aktor terbaik piala Oscar tahun ini, yang berhasil memukau para pecinta film dalam perannya sebagai Stephen Hawking dalam "The Theory of Everything", siap memasuki dunia sihir dengan bergabung di film spin-off Harry Potter "Fantastic Beasts and Where to Find Them".

Kini dia sedang memasuki tahap negosiasi dengan Warner Bros untuk memerankan karakter utama Newt Scamander dalam film tersebut.

Warner Bros sebelumnya juga telah mengincar aktor muda lainnya yang cukup bersinar saat ini, Nicholas Hoult (Warm Bodies, X-Men Days of Future Past, Jack The Giant Slayer).

Filmnya akan bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter. Fantastic Beasts telah disiapkan akan menjadi trilogy dimana bagian pertamanya dijadwalkan akan rilis pada tahun 2016 menatang.

David Yates sutradara 4 film terakhir "Harry Potter" dipercaya untuk menggarap film "Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang akan tayang tanggal 18 November 2016 mendatang, yang skenarionya ditulis langsung oleh J.K. Rowling.


Keyword: harry potter, the theory of everything, eddie redmayne, nicholas hoult, stephen hawking, j.k. rowling, jack the giant slayer, warm bodies, x-men days of future past




Komentar