«

Tancapkan "Paku", Siap-siap Kuntinalak Ini Meneror

»

Film kolaborasi Indonesia dengan malaysia di akhir bulan ini akan segera membuat ketegangan, "Paku". Film yang bertema horor dengan mengambarkan kuntilanak, sepertinya kita diajak ke sebuah film yang pernah tampil serupa yang diperankan Dewi Perssik di "Paku Kuntilanak" href="/movie/514/paku-kuntilanak">Paku Kuntilanak".

Identik dengan paku, dimana kuntilanak yang hidup kembali jadi manusia setelah dipasang paku di kepalanya, mungkin akan langsung mengingatkan Anda dengan film horor legendaris mediang Suzzana berjudul "Malam Satu Suro".

Paku mengisahkan tentang Rania tewas tertimpa puing gedung yang runtuh saat terjadi gempa bumi. Hal itu disaksikan langsung oleh Fahmi, suaminya. Fahmi yang tidak dapat menerima pahitnya kenyataan itu, berkeyakinan pasti ada suatu cara yang bisa membuat Rania hidup kembali.

Rania menemui seorang paranormal yang menggunakan ilmu paku kuntilanak. Setelah melalui proses ritual yang mencekam, Rania berhasil dihidupkan kembali. Maka senanglah Fahmi, terlebih ketika Rania mengandung dan melahirkan seorang anak peremuan.

Tanpa sepengetahuan Fahmi sosok Rania yang kembali hidup itu tidak sepenuhnya manusia. Rania dapat berubah wujud menjadi sosok perempuan menyeramkan. Orang menyebutnya kuntilanak.

Berbagai peristiwa tak lazim terjadi di rumah Fahmi sejak Rania kembali hidup, Rania bahkan menyatroni dan membantai orang-orang yang dianggapnya memiliki niat jahat pada Fahmi, termasuk beberapa rekan kerja Fahmi.

Fahmi yang akhirnya mengetahui kalau Rania adalah manusia separuh setan tidak dapat berbuat apa-apa termasuk seorang dukun yang menolong Fahmi. Paman Fahmi yang kemudian membantu.

Paku turut dibintangi pula oleh aktris seksi Jenny Cortez. Filmnya bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 30 April 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: film paku, film kuntilanak, malam satu sur, suzzana, trailer film paku




Komentar