«

Film Live Action "Winnie the Pooh" Semakin Dekat

»

Masih ingat dengan film live-action "Maleficient" dan "Cinderella", film yang diangkat dari dongeng anak-anak tampaknya sedang jadi trend di Hollywood.

Walt Disney pun tanpa ragu memastikan akan mengadaptasi kisah karangan A.A. Milne di "Winnie the Pooh" untuk dibuat versi manusianya.

Cerita film ini akan terfokus pada karakter Christopher Robin. Setelah dewasa, Robin diceritakan akan kembali ke Hundred Acre Wood dan bertemu kembali dengan beruang madu berbaju merah dkk.

"Winnie the Pooh" naskahnya akan dikerjakan oleh Alex Ross Perry yang menggarap film indie "Listen Up Philip". Meski diserahkan pada kreator film indie namun ini bukan hal baru bagi Disney. Remake "Pete's Dragon" yang akan rilis 12 Agustus 2016 juga dikerjakan oleh David Lowery yang mengerjakan "Ain't Them Bodies Saints".

Film ini belum mendapatkan informasi lebih detail apakah juga akan ada Kemungkinan besar akan menggunakan banyak campuran efek CGI seperti "Alice in Wonderland" dan "Maleficent".

Sebelumnya Disney juga mengumumkan bakal membuat live action kartun "Mulan". Selain itu sudah dipastikan live action "Beauty and the Beast" akan dibintangi Emma Watson untuk dirilis 2017.


Keyword: ain't them bodies saints, a.a. milne, alex ross perry, listen up philip, maleficient, mulan', winnie the pooh, winnie the pooh versi manusia



Informasi Terkait


Komentar