«

"Avengers: Age of Ultron" Rilis Trailer Quicksilver dan Scarlet Witch

»

Ada yang baru dari film produksi Marvel "Avengers: Age of Ulron" yang akan segera tayang 1 Mei 2015 mendatang, dengana menampilkan tokoh baru yakni Scarlet Witch dan Quicksilver. Aksi keduanya baru-baru ini di tayangkan melalui trailer terbaru mereka.

Joss Whedon, sang sutradara, berkomentar mengenai betapa pentingnya dua karakter ini dalam dunia "Avengers" kedepannya.

Dua pemerannya Aaron Taylor Johnson (Quicksilver) dan Elizabeth Olsen (Scarlett Witch) juga menjelaskan tentang kekuatan yang mereka miliki masing-masing. Quicksilver dengan kekuatan berlarinya yang super-cepat, dan Scarlet Witch dengan kekuatan hipnotis dan manipulatif nya yang menakjubkan.

Avengers: Age of Ultron akan menceritakan tentang Tony Stark yang mencoba mengaktifkan sebuah program perdamaian. Namun semuanya menjadi serba salah saat para pahlawan terkuat di bumi termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hulk dihadapkan pada ujian sulit yang akan menentukan nasib keseimbangan bumi kedepannya. Terutama lewat kemunculan penjahat bernama Ultron dan pasukannya yang mulai meyerang. The Avengers harus segera menghentikan rencana jahat sang Ultron yang akan menghancurkan seluruh ras manusia. Mereka kemudian kembali bergabung dan menjalani petualangan baru penuh aksi yang epik dan unik keseluruh dunia untuk menjalani misi tersebut.

Selain Robert Downey Jr sebagai Iron Man, filmnya juga turut menampilkan aksi Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, James Spader, Stellan Skarsgard, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Paul Bettany, Anthony Mackie, Hayley Atwell, Idris Elba, dan Don Cheadle.


Trailer

Keyword: Stellan Skarsgard, aaron taylor-johnson, hulk, quicksilver, aaron taylor johnson




Komentar