«

Lily James Bermandikan Permata "Cinderella"

»

Film "Cinderella" yang sempat menjadi top box office beberapa waktu lalu, film yang merupakan arahan Kenneth Branagh ini masih memiliki kisah-kisah di balik proses dan properti syuting film ini.

Lily James, gadis cantik, yang berperan jadi Cinderella, dipasangkan dengan aktor ganteng Richard Madden, Lily juga berkesempatan memakai gaun indah ala putri yang dirancang oleh desainer langganan menang Oscar.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sepatu kaca Cinderella dibuat dari kristal Swarovski. Ternyata bukan hanya sepatu legendaris itu yang mewah, gaun biru yang dipakai sang tuan putri ke pesta ternyata juga bergelimang kristal dan permata.

Bukan cuma gaun, tangan, dada, dan rambut Lily James juga bertabur dengan dengan permata. Bahkan ketika Lily pulang ke rumahnya, permata-permata itu masih banyak yang menempel di tubuhnya.

"Gaunnya dilapisi sepuluh ribu kristal kecil-kecil yang juga menempel di dada dan rambutku. Sampai sekarang aku masih sering menemukan kristal dan permata itu di rumahku," ujar aktris Downton Abbey ini.


Keyword: Richard Madden, downton abbey




Komentar