«

Jason Statham Tak Tampil di "The Transporter Refueled"

»

Jason Statham yang sangat melekat di seri film "The Transporter" berhenti di film-nya yang ketiga ditahun 2008. Studio Europacorp mengumumkan akan segera merilis film keempat "Transporter" yang diberi judul "The Transporter: Refueled", walaupun Jason tidak lagi memerankan film keempat "The Transporter", yang diproduseri oleh kreator trilogy filmnya, Luc Besson.

Ed Skrein (Game of Thrones) akan memerankan Frank Martin, seorang "transporter" bayaran dengan keahlian yang sangat tinggi. Ia memiliki tiga aturan sederhana dalam menjalankan misinya. Tidak boleh merubah kesepakatan, tidak boleh menyebut nama, dan tidak akan pernah membuka "paket" yang ia antarkan.

Frank kemudian dijebak oleh seorang wanita misterius bernama Anna yang kemudian memperalatnya. Anna menculik ayah Frank, dan menjadikannya alat untuk memaksa Frank mengalahkan kelompok kriminal dari Rusia yang melakukan praktek perdagangan manusia.

Dibakar oleh rasa balas dendam, Frank melupakan semua aturan yang selama ini ia pegang untuk menyelamatkan sang ayah. "The Transporter Refueled" akan tayang di bioskop mulai tanggal 19 Juni 2015.


Trailer

Keyword: game of thrones, ed skrein, the transporter




Komentar