«

Persaingan Jennifer Lopez dan Rihanna di Film "Home"

»

Premiere film animasi "Home" pekan lalu, terlihat dua wanita cantik Rihanna dan Jennifer Lopez yang berperan pengisi suara di film tersebut. Priemer film "Home" digelar di Regency Village Theatre, Westwood, California, Minggu (22/3).

Rihanna yang mengisi suara karakter gadis kecil Gratuity Tucci alias Tip mengenakan gaun pink satin rancangan Dior. Penampilan Riri terlihat glamor dengan tambahan aksesoris perhiasan dari Neil Lane. Ia sangat mirip dengan bintang legendaris Audrey Hepburn.

Sementara itu, J.Lo hadir ditemani anak kembarnya, Max serta Emme, nampak imut dengan mini dress rancangan Zuhair Murad dipadukan dengan sepatu Louboutins. Selain mengisi suara untuk karakter Lucy, J.Lo juga menyanyikan soundtrack film "Home", "Feel the Light".

Menurut J.Lo, film tersebut menimbulkan kesan yang sangat emosional baginya. "Aku sering menangis saat mengisi suara Lucy. Saat itu benar-benar emosional. Di manapun kita berada ketika kita bersama orang-orang yang kita cintai, maka we're home (kita telah tiba di rumah)," ujar mantan istri Marc Anthony ini.

"Home" mengisahkan tentang sekelompok alien bernama Boov. Mereka selalu melakukan petualangan untuk mencari tempat tinggal baru yang disebut sebagai rumah. Salah satu anggota Boov, Oh (Jim Parsons) dipaksa untuk memisahkan diri dan kabur dari kelompoknya setelah melakukan sebuah kesalahan besar. Oh kemudian berkenalan dengan gadis kecil Tip dan dimulailah petualangan baru mereka. Film animasi ini diarahkan sutradara Tim Johnson.


Keyword: film home, jim parsons, tim johnson, marc anthony, jennifer lopez, rihanna, audrey hepburn, feel the light, ost home, priemer film home, sountrack film home




Komentar