«

Taylor Lautner Beraksi di "Tracers"

»

Manusia Srigala "Twilight Saga", Taylor Lautner, segera beraksi di film terbarunya berjudul "Tracers", yang telah tayang di midnight show pekan lalu di bioskop XXI.

Ada perbedaan karakter Taylor di film "Twilight Saga" dan "Tracers" yaitu, ia dituntut untuk melakukan serangkaian adegan aksi ekstrim yang menguji nyali di film terbarunya ini, yang merupakanpenggabungan antara film aksi parkour "District B 13" (atau remakenya yang dibintangi Paul Walker "Brick Mansions") dengan film balapan sepeda "Premium Rush".

Menunjukan totalitasnya dalam berakting, Lautner bahkan dikabarkan melakoni seluruh adegan berbahaya dalam filmnya tanpa pemeran pengganti. Ia akan memerankan Cam seorang pengantar pesan dengan sepedanya. Rutinitasnya dijalani penuh dengan bahaya. Sampai suatu hari Cam menabrak seorang wanita bernama Nikki (Marie Avgeropoulos).

Nikki adalah anggota Parkour bersama teman-temannya. Cam yang tertarik dengan Parkour dan butuh uang akhirnya memutuskan untuk belajar Parkour dan bergabung dengan kelompok Nikki. Namun sial bagi Cam , Ia harus menyelamatkan nyawanya sendiri saat Ia memutuskan untuk keluar dari kelompok Nikki karena kelompok tersebut terlibat dalam aksi kejahatan.


Trailer

Keyword: twilight saga, Marie Avgeropoulos, premium rush, trailer tracers




Komentar