«

Film "Mean Girls" Diangkat Ke Panggung Teater

»

Film "Mean Girls" yang pasti sudah kita kenal sebagai film remaja terfavorit, kini dihidupkan kembali lewat ke panggung teater musikal.Komposer Jeff Richmond yang akan melaksanakan projek ini, dan tetap merangku; penulis naskah "Mean Girls", Tina Fey.

"Pengerjaannya sudah sampai 60% dan terus maju dari hari ke hari. Nell Benjamin (penulis naskah pentas 'Legally Blonde') ikut dalam proyek ini, pertengahan tahun ini, kami sepertinya sudah akan melalakukan rekaman. Ini sangat-sangat kreatif," ungkap Jeff Richmond..

Tina Fey adalah satu-satunya pemain yang dipastikan tampil. Sedangkan bintang lainnya belum ada bocoran lebih lanjut.

"Mean Girls" dirilis pada tahun 2004 dengan arahan Mark Waters. Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Lacey Chabert dan Amanda Seyfried adalah empat bintang utama yang memimpin cerita di balik karakter "The Plastics". Satu minggu setelah penayangan perdananya, "Mean Girls" sukses meraup untung hingga Rp 319,7 miliar dan Rp 1,69 triliun di seluruh belahan dunia.


Trailer

Keyword: film guardian, sarah carter, belinda camesi, kimmy jayanti, claudia soraya, naomi zaskia, alina malina, dominique diyose, jeff richmond, lacey chabert, legally blonde, mark waters. lindsay lohan, mean girls




Komentar