«

Sebagai Vampir, Choi Jin Hyuk Merasa Bukan Hal yang Sulit

»

Choi Jin Hyuk akan tampil di film Jepang terbarunya,"Vampire in Love". Bintang serial "Pride and Prejudice" itu mengaku tak sulit menjadi seorang vampir.

"Ketika aku menerima skenerio, itu mengingatkanku akan Gu Wol Ryung dari 'Gu Family Book'," kata Choi Jin Hyuk. "Aku pikir tidak akan sulit memerankan vampir karena aku pernah akting menggunakan kekuatan supranatural."

Aktor yang bermain di serial drama "Fated to Love You" itu pun berharap dapat berakting bagus di "Vampire in Love". "Aku harap aku dapat memperlihatkan sisi lain diriku sebagai pemeran vampir," kata Choi Jin Hyuk.

Choi Jin Hyuk menerima tawaran berperan di "Vampire in Love" pada Juni 2014. Ia menerima langsung tawaran tersebut walau jadwalnya padat. Untuk keperluan syuting, Choi Jin Hyuk pergi ke Jepang dan menyelesaiakan syuting bersama bintang Asia lainnya.

Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Mike, tangan kanan Derek (Ekin Cheng). Menariknya, menurut kabar Summer Meng harus melakukan 10 kali adegan ciuman dengan Choi Jin Hyuk karena melakukan kesalahan (NG).

"Vampire in Love" akan dirilis pada 17 April mendatang. Film yang mengangkat kisah percintaan antara vampir dan manusia ini dibintangi juga oleh Shota Totsuka dan Mirei Kiritani.


Keyword: choi jin hyuk, ekin cheng, fated to love you, gu family book, mirei kiritani, pride and prejudice, shota totsuka




Komentar