«

Panda Po Pulang Kampung dan Dijodohkan di "Kung Fu Panda 3"

»

"Kung Fu Panda 3" yang siap diproduksi mulai mengungkapkan deretan aktor yang menjadi pengisi suaranya. Po, karakter Panda yang jago Kung Fu, dikabarkan pulang kampung dan bertemu wanita yang dijodohkan kepadanya.

"Po akan bertemu kembali dengan ayah biologisnya dan kembali ke tanah kelahiran, namun kemudian menyadari ia tidak cocok di sana. Ia bertemu dengan Mei Mei yang berjanji akan menikah dengannya," demikian potongan sinopsis yang berusumber dari DreamWorks Animation Inggris.

Po yang telah menyelamatkan dunia beberapa kali, juga akan menghadapi musuh baru bernama The Collector. Lawan yang dihadapinya kali ini memiliki kemampuan luar biasa, dan bisa menyedot kekuatan lawan yang dikalahkan.

Bryan Cranston dikabarkan menjadi pengisi suara ayah Po. Sementara Rebel Wilson dan Mads Mikkelsen masing-masing mengisi suara untuk Mei Mei dan The Collector. Kabarnya aktor peraih Oscar J.K Simmons juga akan mengambil bagian dalam film tersebut. Namun karakter yang akan mendapatkan suaranya masih belum diketahui.

"Kung Fu Panda 3" dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 18 Maret 2016. Jack Black, Angelina Jolie dan Dustin Hoffman akan kembali terlibat dalam film tersebut bersama sutradara Jennifer Yuh Nelson.


Keyword: angelina jolie, jack black, rebel wilson, dustin hoffman, jennifer yuh nelson, mads mikkelsen




Komentar