«

Lee Min Ho Menolak Bermain di "Raid"?

»

Lee Min Ho aktor papan atas di Korea Selatan memang sudah sangat populer. Namun setelah dirumorkan akan bermain dalam film "Raid", mungkin bersama Brad Pitt, Min Ho menolak?

Pernyataan penolakan tersebut dikeluarkan oleh agensi dari bintang "The Heirs" itu sendiri. Agensi tidak menampik ada banyak tawaran yang masuk pada Min Ho, namun aktor ganteng itu belum memutuskan proyek mana yang akan dilakoninya.

"Kami menerima proposal (untuk film) beberapa waktu yang lalu, dan itu sudah diperiksa (dan ditolak)," terang agensi. "Banyak proposal yang datang dari Tiongkok tetapi proyek berikutnya belum diputuskan. Dia sedang mencari proyek film dan televisi."

"Raid" sendiri adalah film yang menceritakan tentang kisah nyata dari Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok dan Angkatan Udara Amerika Serikat selama Perang Dunia II. Ceritanya dibuat untuk memperingati 70 tahun Perang Dunia II.

Kabarnya, film ini mengantongi dana investasi sebesar USD 100 juta (sekitar Rp 1,2 triliun). Selain Brad, film ini kabarnya juga akan dibintangi Fan Bingbing dan Zhang Hanwei.


Keyword: brad pit, fan bingbing, lee min ho, raid, the heirs, zhang hanwei




Komentar