«

Trailer Baru Dwayne Johnson "San Andreas"

»

Trailer baru dari film "San Andreas" membawakan kengerian dengan bencana gempa bumi maha dasyat memporak-porandakan Amerika. Film ini mempertemukan kembali Brad Peyton, sutradara yang sebelumnya mengarahkan film "Journey 2: The Mysterious Island".

Trailer baru kali ini hanya yang berdurasi 2,5 menit mungkin akan langsung mengingatkan Anda dengan film-film bencana lainnya seperti "The Day After Tomorrow" ataupun film kiamat dalam "2012".

Johnson memerankan Ray, seorang pilot helikopter penyelamat. Keahliannya diuji saat gempa berkekuatan 9 skala richter terjadi di San Andreas.

Tugas Ray menjadi semakin berat karena Ia tak hanya harus menyelamatkan orang-orang banyak, tapi juga putri tunggalnya, Blake (Alexandra Daddario), yang terjebak di Los Angeles.

Bersama mantan istrinya, Emma (Carla Gugino), Ray berjuang mati-matian ditengah gempa. Saat ia mengira gempa tersebut sudah selesai, ternyata semuanya baru saja dimulai.

San Andreas turut diperankan juga oleh Archie Panjabi, Ioan Gruffudd, Will Yun Lee, Colton Haynes, dan Kylie Minogue. Film ini akan tayang bioskop mulai tanggal 29 Mei 2015.


Trailer

Keyword: colton haynes, 2012, brad peyton, Carla Gugino, Alexandra Daddario, Will Yun Lee, Ioan Gruffudd, archie panjabi, journey 2: the mysterious island, kylie minogue, the day after tomorrow




Komentar