«

Netflix Luncurkan Trailer "Dare Devil" Series Terbaru

»

"Daredevil", film superhero yang buta ini beraksi kembali lewat serial televisi yang akan tayang bulan depan, tepatnya 10 April mendatang, dengan 13 episode yang akan ditayangkan.

Netflix-pun akhirnya merilis trailer terbaru dari serial yang akan menampilkan Charlie Cox sebagai Matt Murdock alias Daredevil, menggantikan Ben Affleck di versi layar lebarnya.

Trailernya menampilkan Matt Murdock sejak kecil sampai transformasinya menjadi Daredevil. Ditampilkan pula sang musuh utama "Kingpin" yang diperankan oleh Vincent D'Onofrio.

Serial "Daredevil" akan mengisahkan kembali sejarah superhero Daredevil dari awal. Tentang Matt Murdock, seorang pria tuna netra yang memilki kepekaan indera yang luar biasa. Ia menegakan keadilan dan melawan kejahatan dengan caranya sendiri sebagai pengacara di siang hari dan superhero yang dikenal sebagai "Daredevil" di malam hari.

Selain Charlie Cox yang memerankan Matt Murdock alias Daredevil, filmnya juga turut dibintangi oleh Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson (Foggy Nelson), and Vincent D'Onofrio (Wilson Fisk/Kingpin), Ayelet Zurer (Vanessa Marianna), Vondie Curtis Hall (Ben Urich), Bob Gunton (Leland Owlsley) dan Toby Leonard Moore (Wesley).


Keyword: Ayelet Zurer, Ben Affleck, Bob Gunton, Charlie Cox, Daredevil, Daredevil Serial Televisi, Daredevil Tv Series, Deborah Ann Woll, Elden Henson, Netflix,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar