«

Cinta Lama Prof. Xavier di "X-Men Apocalypse"

»

Setelah beberapa waktu lalu diumumkan pemeran baru yang akan memerankan Cyclops, Jean Grey dan Storm muda, antara lain: Sophie Turner, Tye Sheridan dan Alexandra Shipp. Kali ini ada kabar terbaru mengenai pemain yang akan bergabung dalam X-Men: Apocalypse. Rose Byrne akan kembali bermain dalam sekuel terbaru ini memerankan Moira MacTaggert.

Menurut versi cerita dalam komik X-Men, Moira MacTaggert adalah seorang ahli genetik yang akrab dengan penelitian terhadap manusia khusus yang disebut mutant dalam X-Men Universe, yang dalam perkembangannya Moira adalah salah satu pendiri The Xavier's School for Gifted Youngster, atau sekolah khusus mutant. Tetapi peran Moria berubah saat karakter ini muncul dalam sekuel X-Men: First Class, di bawah arahan Matthew Vaughn, Rose Byrne yang memerankan Moria adalah seorang agen CIA yang ikut bersama Charles Xavier (James Mc Avoy) dan Erik Lensherr (Michael Fassbender) dalam usaha mengalahkan seorang diktator yang ingin memulai perang dunia ke-III. Di akhir cerita X-Men: First Class, Moria berciuman dengan Charles, dan setelah itu Charles menghapus ingatannya tentang pengalamannya bersama X-Men.

Sekuel X-Men: Days of Future Past sebenarnya memiliki set tahun tak jauh dari kejadian di X-Men: First Class, tetapi dalam sekuel garapan Bryan Singer ini karakter Moria tak muncul, hal ini memnimbulkan banyak pertanyaan. Apakah pilihan ini merupakan kesengajaan, atau karena perbedaan sutradara yang menganggap karakter ini tak lagi perlu muncul di sekuel yang akan digarap.

Hal ini akhirnya menarik perhatian Bryan Singer, dan untuk sekuel terbaru ini, yang akan kembali menceritakan tahun-tahun yang berdekatan dengan kejadian First Class, Miora MacTaggert akan kembali dibawa ke dalam layar lebar. Cinta lama Charles Xavier akan muncul lagi.

Hal ini diumumkan oleh Simon Kinberg sang penulis cerita kepada EW, "Dia adalah karakter penting dalam film, Charles telah menghapus ingatannya yang berhubungan dengan X-Men dalam sekuel First Class. Mereka bertemu dan berpisah sebagai orang asing dalam sekuel First Class, dan cerita mereka akan berlanjut lebih dalam di sekuel terbaru nanti." Kindberg juga menambahkan jika X-Men: Apocalypse akan lebih berfokus pada fase-fase awal perkembangan diri dari mutant-mutant yang pertama kali muncul dalam X-Men: First Class. Charles, Eric, Raven, dan Hank.

Film ini dijadwalkan untuk memulai proses pengambilan gambar awal april tahun ini, dan dijadwalkan rilis 27 Mei 2016.

Source: Collider


Keyword: alexandra shipp, moira mactaggert, sophie turner, james mc avoy, x-men: days of future past




Komentar