Tom Cruise dan Doug Liman Bersama-sama di "Mena" Drama

»

Tom Cruise dan "Edge of Tomorrow" sutradara Doug Liman sedang dalam pembicaraan untuk kembali tim di drama kejahatan "Mena" di Universal Pictures dan Cross Creek. Kisah berdasarkan fakta berikut Barry Seal, seorang pilot 1980 yang juga runner senjata dan pedagang yang diselundupkan selundupan bagi CIA dan kartel Medellin.

Dia akhirnya ditembak mati oleh kartel di Baton Rouge. Cruise sudah memiliki satu kualifikasi untuk memerankan sebuah peran. Gary Spinelli menulis drama yang dinilai oleh Doug Davison, Brian Grazer" href="https://layarfilm.com/name/3464/brian-grazer">Brian Grazer, Brian Oliver" href="https://layarfilm.com/name/5399/brian-oliver">Brian Oliver dan Tyler Thompson akan sangat baik. Film bertujuan untuk mulai akhir tahun ini.

Cruise adalah bukan satu-satunya dalam perencanaan cerita kisah perdagangan obat ini. Legendary Pictures berencana sebuah film adaptasi dari Rolling Stone artikel 2011 yang akan dibintangi oleh "Sons of Anarchy" dan "Pacific Rim" aktor Charlie Hunnam.

Cerita berikut Edgar Valdez, pemain sepak bola SMA Texas yang menjadi satu-satunya warga negara AS naik ke tingkat pemimpin kartel di Meksiko. Berbasis di Acapulco dan dijuluki 'La Barbie', ia pindah jutaan obat dari Kolombia dan dieksekusi secara brutal para pesaingnya. "American Sniper" juru Jason Balai telah disewa untuk menulis naskah dengan Hunnam, Dede Gardner dan Jeremy Kleiner sebagai produser film ini.


Keyword: Drama, Universal Pictures, Legendary Pictures, American Sniper, Edge Of Tomorrow, Stone, Brian Grazer, Jeremy Kleiner, Dede Gardner, Brian Oliver,



Komentar