«

Sinopsis Film: A Most Violent Year

»

"A Most Violent Year" akan belatar belakang musim dingin di kota New York pada tahun 1981 yang menjadi masa paling berbahaya dalam sejarah. Film ini akan mengisahkan seorang Abel Morales (Oscar Isaac), seorang pria pekerja keras sekaligus pemilik dari perusahaan minyak "Standard Oil".

Suatu ketika beberapa truk minyak yang dia miliki telah dibajak dan sopirnya mengalami kekerasan. Anna Morales (Jessica Chastain) yang merupakan istri dari Abel menyarankan bahwa kekerasan yang mereka dapatkan harus dibalas dengan kekerasan juga. Disaat yang bersamaan, kasus dari pembajakan yang dialami Abel tengah diselidiki oleh asisten jaksa wilayah, Lawrence (David Oyelowo). Dengan diselidiki hal ini Abel tidak bisa banyak melakukan pergerakan untuk mencari dan menghakimi sendiri atas kejahatan yang terjadi pada perusahaannya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Thriller, Drama
Tanggal Rilis: 31 December 2014
Negara USA
Produksi A24
Website www.AMostViolentYear.com
Rating R

Trailer

Keyword: drama, thriller, jessica chastain, film a most violent year, j.c. chandor, oscar isaac, ashley williams, david oyelowo, albert brooks, alessandro nivola, anna gerb, catalina sandino moreno, elizabeth marvel,


Informasi Terkait


Komentar