«

Sinopsis Film: Arisan Brondong

»

Gara-gara dipameri brondong oleh temannya, Lolita (Bella Saphira), mengajak teman-teman arisannya untuk membuat arisan yang melelang brondong supaya tidak ketinggalan mode. Mulailah mereka melakukan perburuan mencari brondong kualitas terbaik. Ternyata mencari brondong bermutu tidaklah mudah. Sampai suatu hari ketemu Rian (Randi Fadillah), 18 thn, yang sedag mencari kerja sambilan. Melihat kegantengan dan kepolosan Rian, Lolita pun melakukan ancaman supaya mau menjadi brondong di arisan mereka. Takut dilaporkan ke polisi, Rian pun akhirnya setuju. Arisan Lolita menjadi ramai, ditambah dengan ikutnya Heidi (Heather Storm), bule asal California dan seorang wanita Jepang yang ternyata punya koneksi Yakuza.

Teman-teman kos Rian, curiga dengan penampilan Rian yang mulai berubah. Begitu mereka tahu Rian ternyata sekarang menjadi brondong tante-tante kaya, bukannya mencemooh, mereka malah ingin ikutan. Ternyata menjadi brondong tidak seindah khayalan mereka, apalagi karena mereka bertiga masih sangat amatiran dan naif, musti berhadapan dengan tante-tante yang punya keinginan macam-macam. Walaupun menjadi brondong, Rian berusaha supaya tetap setia pada pacarya, walaupun sang pacar curiga dengan tingkah laku Rian yang aneh.


Kru Film dan Pemain
Produser Ody Mulya Hidayat
Sutradara Helfi Kardit
Penulis Cassandra Massardi
Pemain Andi Soraya, Boy Hamzah, Lisye Herliman, Anita Hara, Navy Rizky Tavania, Farish Nahdi, Hardi Fadhillah, Heather Storm, Ferly Putra, Bella Saphira

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 18 February 2010
Negara Indonesia
Produksi Maxima Pictures
Durasi 84 menit

Trailer

Keyword: comedy, ody mulya hidayat, helfi kardit, cassandra massardi, film arisan brondong



Informasi Terkait


Komentar