«

Sinopsis Film: Susuk Pocong

»

Asti memutuskan untuk memasang susuk setelah mengetahui suaminya Rako menikah lagi dengan Donna. Namun sang dukun menyarankan agar Asti memakai susuk paling dasyat: susuk dari orang yang telah menunggal. Dan sang Dukun memberitahu bahwa Donna adalah salah satu pasien yang pernah memasang susuk padanya.

Tak lama kemudian Donna ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai delapan apartemennya. Asti pun segera meminta supirnya, Asmo, yang lugu, untuk mengambil susuk Donna. Asmo bersama istrinya, Milah, yang matre, dan sahabatnya Zul, yang selalu mengambil keuntungan dalam setiap kesempatan, segera menggali makam Donna.

Namun ternyata jenazah Donna menghilang. Konon kabarnya jasad siapa pun yang masih memiliki susuk di badannya, maka dia tidak akan diterima dialam baka dengan begitu saja, dan saat ini Donna gentayangan, mencari orang yang bisa melepaskan susuknya dan membalas dendam terhadap orang yang telah mendorong dirinya jatuh.


Kru Film dan Pemain
Produser Ody Mulya Hidayat
Sutradara Findo Purwono HW
Penulis Abbe Ac
Pemain Andi Soraya, Dewi Perssik, Restu Sinaga, Debby Ayu, Angeliq, Andre Taulany, Deswita Maharani, Yadi Sembako, Yana Zein, Melina Zafar, Yurike Prastica, Dorman Borisman, Rizky Mocil, Mario Maulana Azhar, Sandy Harun, Chintyara Alona, Kiwil, Novi Andryani

Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 11 June 2009
Negara Indonesia
Produksi Maxima Pictures
Durasi 78 menit

Trailer

Keyword: horror, findo purwono hw, ody mulya hidayat, abbe ac, film susuk pocong



Informasi Terkait


Komentar