«

Film: Batman: Taking Flight (2021)

»

"Batman: Taking Flight" adalah Film penggemar yang dikembangkan oleh penggemar untuk penggemar, kami melihat versi Dark Knight dikembangkan dengan inspirasi dari masa lalu yang dipadukan dengan konsep asli oleh sutradara/penulis (Jai Addison). Di tahun pertama Batman, masih dianggap sebagai momok bagi sebagian orang, main hakim sendiri yang kejam bagi polisi, dan pahlawan bagi mereka yang dia selamatkan, dia sekarang menghadapi ancaman dari Red Hood Gang yang terkenal kejam. Menyetel keterampilan bertarung tingkat jalanan dan mengembangkan keterampilan detektifnya di tempat kerja, Batman berjuang untuk melindungi kotanya dari teror yang merupakan organisasi kriminal yang menarik perhatian ini. Sepanjang jalan dia akan membuat musuh, memperkuat harapan pada orang lain dan menghadapi konsekuensi dari tindakannya.... baik atau buruk......

Batman/Bruce Wayne (Daniel Sultana): Setelah menyaksikan orang tuanya ditembak mati di gang, miliarder Bruce Wayne berlatih selama bertahun-tahun untuk mengasah keterampilannya melawan ketidakadilan yang sama yang merenggut keluarganya darinya. Sekarang di awal usia 20-an, dia melawan sampah kriminal Kota Gotham sebagai Ksatria Kegelapan, Pelindung Berpakaian Hitam.... Batman.

Alfred Pennyworth (Franco Leo): kepala pelayan dan pengasuh Bruce Wayne sejak itu orang tuanya diambil darinya, Alfred selalu menjadi wali orang tua yang penuh kasih dan cocok untuk Bruce di tahun-tahun terakhirnya. Menjaga ikatan emosional dan mempertahankan kemanusiaannya, tidak membiarkannya dikonsumsi oleh persona berkostumnya, Alfred memungkinkan dan membantu Batman dalam perang melawan kejahatan dan sambil memastikan dia tidak pernah melanggar kode etiknya dan mengingatkan Bruce tentang siapa dirinya dan mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan.

The Red Hood Gang (Jacob Vulfs, Brandon Van Der Linde, Jai Addison): Kelompok gangster yang kejam dan pemujaan ini dianggap sebagai elemen kriminal Gotham yang baru dan lebih menakutkan. Awal dari penjahat menarik perhatian Batman, para penjahat ini membuat orang-orang seperti raja kejahatan Sal Maroni, Carmine Falcone dan bos besar lainnya terlihat seperti penjambret dompet biasa. Pembunuhan, pencurian, tindakan mengerikan apa pun, ketiganya telah melakukannya. Meskipun karma mungkin menyimpan lebih banyak untuk mereka daripada yang ingin mereka percayai....

Komisaris Gillian Loeb (Jim Lavranos): Komisaris Departemen Kepolisian Kota Gotham saat ini, tidak seperti rekannya di buku komik , versi karakter ini 100% berkomitmen untuk menghentikan kejahatan di kotanya, penampilan luarnya yang keras merupakan tanda waktunya di kepolisian.

Kapten James Gordon (Mason Frost): Baru di Gotham dan peran sebagai ayah , James Gordon adalah petugas paling jujur ??u200bu200bdan perhatian yang pernah dilihat Gotham selama bertahun-tahun. Kerja keras dan tabah, Gordon bertekad untuk membantu menjatuhkan Red Hood Gang, bekerja sama dengan bosnya Komisaris Loeb untuk memastikan para penjahat diadili atas teror mereka.

Oswald Cobblepot/The Penguin (Nathaniel Savaris ): Hampir gambaran gelap dari apa yang Bruce Wayne bisa jadi, Cobblepot adalah sosok wirausaha yang korup, anggota salah satu keluarga terkaya dalam sejarah Gotham, meskipun awalnya tidak dilahirkan di sana. Di balik kedok publiknya, Oswald adalah penjahat yang ditakuti tetapi sangat dihormati di antara rekan-rekannya dan bekerja dengan kepala besar seperti Sal Maroni, dengan julukan "Penguin" karena tubuhnya yang besar dan hidungnya yang bengkok, serta ketertarikannya pada kulit hitam dan hitam. jas putih.


Keyword: Batman: Taking Flight, Action, Australia, Brandon Van Der, Charlton Pettigrew, Crime, Daniel Sultana, Fantasy, Franco Leo, Jack Hambelton, Jacob Vulfs,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar