«

Film: Iblis dalam Kandungan (2022)

»

"Iblis dalam Kandungan" menceritakan tentang kisah keluarga Amelia. Setelah 15 tahun menikah dan mengadopsi dua kakak-beradik Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (Muhammad Adhiyat), Amelia (Nafa Urbach) akhirnya hamil. Agar bisa menjaga istrinya yang juga menderita penyakit darah tinggi, suaminya, Verdi (Ali Syakieb), pindah pekerjaan dari Jakarta ke perusahaan perkebunan di kaki gunung Salak.

Persoalan muncul ketika rumah yang mereka tinggali ternyata dihuni oleh arwah wanita yang di masa lalunya kehilangan bayi dalam kandungannya karena sebuah peristiwa mistis. Kini arwah itu datang, mencoba merasuk ke dalam tubuh Amelia untuk menghaki bayi dalam kandungannya. Vito dan Alani berupaya melindungi ibu mereka meskipun harus menghadapi teror yang membahayakan nyawa. Ternyata, arwah wanita itu bukanlah satu-satunya bahaya yang harus dihadapi. Ada kekuatan lain yang lebih jahat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.


Keyword: Iblis dalam Kandungan, Adhe Dharmastriya, Ali Syakieb, Ananda George, Anggia Chan, Asaf Antariksa, Bagus Bramanti, Denira Wiraguna, Dhf Entertainment, Ferensa Thitania



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar