«

Film: Mendarat Darurat (2022)

»

"Mendarat Darurat" menceritakan tentang Glenn menikahi Maya. Suatu hari, Glen meminta izin kepada Maya untuk pergi ke luar kota dengan pesawat. Namun, Glen justru tidur dengan kekasihnya, Kania, di sebuah hotel.

Selamat dari sebuah kecelakaan adalah sesuatu yang seharusnya menjadi berita bahagia bagi banyak orang. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Glenn (Reza Rahardian), karena ia yang seharusnya menjadi korban kecelakaan pesawat itu, justru selamat karena tengah berselingkuh dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel. Kebingungan Glenn bertambah karena ia telah menyampaikan pada Maya (Marissa Anita), istrinya, bahwa ia sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas. Ia menghadapi pilihan sulit: harus mengabari Maya dan keluarganya bahwa dirinya masih hidup, namun kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumahtangganya.


Keyword: Mendarat Darurat, Afif Xavi, Arif Brata, Asri Welas, Awwe, Barry William, Boah Sartika, Cecep Arif Rahman, Comedy, Dewi Irawan, Endhita,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar