«

Film: Suami, Istri dan Kekasih (1994)

»

"Suami, Istri dan Kekasih" berkisah gara-gara rapat penting di perusahaannya, Andrean (Ryan Hidayat) tak jadi liburan bersama istri (Inneke Koesherawati) dan anaknya (Niken). Gara-gara itu pula ia jadi terlibat cinta kilat dengan Alexandra (Ayu Azhari), yang penelitiannya mengenai mainan tradisional hendak dikembangkan oleh perusahaan tempat Andrean bekerja.

Andrean sadar akan permainannya dan sekuat tenaga menghentikan hubungan itu, tapi Alexandra sungguh-sungguh ingin memiliki. Maka ilmu hitam yang dipunyainya dipakai untuk mengganggu Andrean lewat mimpi-mimpinya, hingga Andrean jadi belajar "mistik" juga lewat buku-buku. Puncaknya, gangguan dilakukan terhadap istri dan anak Andrean juga. Dan Andrean sendiri ingin dibunuh. Cuma kali ini tak pakai ilmu hitam, tapi pakai pisau. Dan Andrean berhasil, dibantu oleh istrinya yang kebetulan datang.

Jenis Film Mystic
Tanggal Rilis: 1994
Negara Indonesia
Produksi PT Elang Perkasa
Durasi 81 menit
Catatan Slamet Riyadi sakit, dan penyutradaraan diteruskan Achiel Nasrun.
Kopi VHS judul ini dapat diakses dari Koleksi Sinematek Indonesia.

Keyword: Suami, Istri dan Kekasih, Achiel Nasrun, Armantono, Ayu Azhari, Ferry Angriawan, Indonesia, Inneke Koesherawati, Lingga Tenggara, Mystic, Niken, Pi



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar