«

Film: 13: The Musical (2022)

»

"13: The Musical" menceritakan tentang Evan Goldman, setelah perceraian orang tuanya, Evan Goldman (Eli Golden) yang berusia 12 tahun pindah dari New York City dengan ibunya Jessica (Debra Messing). Dengan Bar Mitzvahnya yang mendekat dengan cepat, Evan merasa hancur karena dia harus meninggalkan semua temannya, ayahnya (Peter Hermann) dan rabinya (Josh Peck) di belakang.

Namun setelah tiba di rumah neneknya (Rhea Perlman) rumah di kota kecil Walkerton, Indiana, dia menyusun rencana untuk memenangkan teman baru dengan mengubah Bar Mitzvah-nya menjadi pesta paling keren yang pernah ada. Sebagai orang luar yang menavigasi lingkaran sosial yang rumit di sekolah barunya, Evan dengan cepat mengetahui bahwa dia bukan satu-satunya yang bergulat dengan kecemasan yang terlalu akrab di kelas delapan. Sementara teman barunya Patrice (Gabriella Uhl) dan Archie (Jonathan Lengel) resah atas nasib planet dan cinta tak berbalas, masing-masing, pemandu sorak populer Lucy (Frankie McNellis) mati-matian merencanakan untuk mencegah ciuman pertama antara kekasihnya Brett (JD McCrary ) dan sahabatnya Kendra (Lindsey Blackwell).

Yang lebih parah, Evan mengundang anak-anak populer ke pestanya—yang bukan penggemar Patrice. Dengan kepentingan yang saling bersaing ini, Evan menghadapi tugas yang mustahil untuk menyatukan semua orang pada waktunya untuk pestanya, atau jika tidak, risiko kehancuran sosial. Tiba-tiba, usia 13 tahun tidak terlihat sebagus yang seharusnya.


Keyword: 13: The Musical, Comedy, Dan Elish, Debra Messing, Drama, Eli Golden, Family, Frankie McNellis, Gabriella Uhl, Jason Robert Brown, JD McCrary,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar