«

Film: Mencuri Raden Saleh (2022)

»

"Mencuri Raden Saleh" menceritakan tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (Angga Yunanda, hacker), Sarah (Aghniny Haque, atlet bela diri), Gofar (Umay Shahab, mekanik), Tuktuk (Ari Irham, pembalap liar) dan Fella (Rachel Amanda, bandar judi kampus). Masing-masing mengincar uang imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga: hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.


Keyword: Mencuri Raden Saleh, Action, Aghniny Haque, Andrea Dian, Angga Dwimas Sasongko, Angga Yunanda, Ari Irham, Astro Shaw, Atiqah Hasiholan, Blibli,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar